Jumat, 07 September 2012

Salon dan keberkahan doa


Saya pemilik salon kecantikan yang cukup ramai dengan pelanggan, setiap hari tidak kurang dari 20 orang lebih pengunjung yang datang. Suksesnya usaha saya tersebut tidak lepas dari kerja keras yang melahirkan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan salon saya. Lain dari itu, tempat usaha saya memang terletak di tempat yang strategis, dimana banyak orang berkmpul di sana. Sampai saat ini, saya mempunyai 10 karyawan yang bisa diandalkan, meskipun tidak semuanya mumpuni.
Suatu ketika, salah satu karyawan saya melakukan kesalahan dalam proses melayani pelanggan. Berawal dari kesalahan kecil tersebut, ternyata membuat para pelanggan menyusut dan beralih ke salon kecantikan yang lain. Awalnya saya tidak menyangka akan seperti itu, akan tetapi usut punya usust, ternyata tidak hanya kesalahan pelayanan, lebih dari itu banyak orang (khususnya pesaing bisnis) yang iri terhadap kesuksesan usaha saya.
Terus terang, waktu itu saya bingung harus bagaimana, karena usaha saya di ujung kebangkrutan. Satu persatu karyawan saya kurangi, akan tetapi tetap tidak dapat menutupi biaya oprasional salon. Dalam keadaan putus asa, salah satu kerabat menyarankan  saya untuk menemui ustadz ahli ruqyah asal Semarang.
Setelah selesai menceritakan seluruh permasalahan, akhirnya diputuskan untuk dilakukan bimbingan managemen islami dan ruqyah tempat. Alhamdulillah atas izin Allah setelah dibimbing oleh Usatdz Massar dalam memanage usaha sekaligus dilaksanakan ruqyah tempat, usaha saya bangkit kembali. Para pelanggan mulai berdatangan dan kepercayaan masyarakat kepada salon kami  pulih kembali. Terima kasih ustadz.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar